Thursday, November 8, 2007

Raker Kreatif- BUBARKAN STEGANOSAURUS


Wah... senangnya bisa nulis blog lagi.... huhuhuh setelah beberapa hari ini blog gue di blok oleh kantor. Gak tau kenapa, padahal menulis blog itu kan merupakan curahan kreatifitas juga tapi terkukung. Huh.. bete deh.

But anyways...saatnya raker kreatif lagi. Tadinya gue masuk didalam tim STEGANOSAURUS..(gak ngerti kenapa semuanya genre dinosaurus yang sudah punah ini). Di Tim gue terdiri dari 11 orang. Mbak Linda-Exe Produser, Maria-produser, Bung wilhem-Produser, Gue- kreatif, Shelly-kreatif, Mas Bekhi-Director, Babas gendut- Ass prod, Johan Bakhir-Art, Dicky-grafis, Mas Tri- Kameraman, Sofyan-PA. Kita dah bikin satu buah program, dan beberapa production book. Tapi ternyata kelompok gue di bubarkan.. karena 50% anggotanya gak bisa dateng saat acara raker di pindah harinya. Gak salah anggota gue juga sih, soalnya kita emang lagi punya jadwal yang lumayan padat.

Well... gue gak ada masalah dengan memindahan ini, karena gue rasa kelompok mana aja juga masalah. Cuma aja apa jadinya dengan program yang udah kita buat yah??gak enak juga kan mengganggu kelompok lain yang dah solid. Tapi i'll do my best to fight buat RAKER ini...kita liat di tanggal 13-14 november ....Fighting!!

No comments:

Post a Comment