Monday, October 29, 2007

Time is money

Time is money..yup tanpa pake jam tangan, pastinya gue akan selalu telat ke kantor. Tapi bagi gue jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu, lebih dari itu jam tangan adalah bagian dalam hidup gue. Kalo gue pergi dan lupa pake jam tangan rasanya ada yang kurang dalam hidup gue. Jam tangan gue sendiri memiliki cerita-cerita seru saat huntingnya.
Ini baru sebagian dari koleksi gue yang paling suka dipake ganti-ganti buat kerja dan pergi. Yang paling favorit kayaknya gak ada karena semua punya arti tersendiri.
  • Jam tangan gue yang warna putih merk DKNY (paling kiri), itu gue dapet saat toko jam di Pasaraya mau tutup, jadi barang-barangnya di sale 50%. Nah beruntung banget kan??.
  • Jam nike bahan metal stainless, gue dapet di Matahari TA. Pertama sih gue liat, gue dah suka tapi karena masih new edition gue cuma berani ngeliat doank eh gak taunya kepikiran. Langsung gue cari di Melawai (tempat beli jam bermerk paling murah- menurut gue) gak taunya mereka belum ngejual produk nike. Yah apa boleh buat gue balik lagi ke TA, dan emang rejeki kali yah ternyata jamnya di sale 30 %. wah seneng banget!! akhirnya gue beli deh.
  • Adidas Run DMC orange, kalo yang ini gue beli di HK, TsimTsaTsui. Waktu itu gue dah liat di singapore, karena di sale jadi warnanya cuma kuning dan hitem( nyesel juga sih karena pas di sale lebih murah) akhirnya pas ke HK gue ngeliat model ini dengan warna warni. So, gue beli dan mendapat diskon 20% jadi harganya lumayan setengah harga dari harga disini.
  • Fosil kulit, beli di PS. Setelah 3 kali bolak balik ke Sogo, kok kayaknya jam ini memanggil-manggil gue. Akhirnya gue beli juga tanpa diskon. Tapi gak nyesel kok soalnya kotak nya lucu.
  • Jam gelang pink, gue beli di singapore dengan harga S$5 hehehehhe... harga aslinya sih S$7. Gak niat beli tadinya karena beli banyak terus biar di genepin ya udah ambil aja nih jam. Dan ternyata modelnya mirip banget sama jam nixon. anjrit...beruntung banget gue.
  • Hitam karet, ini juga beli di Singapore dengan harga S$15, lebih mahal dari yang tadi. tapi karena gue suka banget jadi gue beli. Dalemnya kayak davinci code bisa bergerak-gerak sendiri dan kembaran sama chaykuw cuma dia warna putih. Ternyata temen-temen gue juga banyak yang suka. Tau gitu gue jualan ya..
  • Swatch Irony army, gue beli saat pertama kali ke singapore. Tadinya gak ada niatan beli jam, tapi gara-gara temen gue nitip jam swatch maka pembelian ke dua hanya satu harga S$90 jenis yang mana aja. Ya udah gue ambil jam ini. Dan guess what??? di Swatch indonesia harganya Rp. 1.250.000.
  • Swatch scuba red, beli di Ebay dengan harga murah banget $0.99 jadi gue cuma bayar shippingnya aja. Tapi ini udah gue renovasi, talinya sempet patah boo..
  • Adidas tali biru edisi transformers, heheheh gue bilang kayak gitu karena buat ngeliat jamnya kita harus mencet tombol kalo gak ya gak keliatan apa-apa. Gak penting banget sih emang. Tapi gue suka karena modelnya gak ada dimana-mana. Gue dapetin di Ebay, yang jual orang itali bahasa inggrisnya kacau dan dia menjelaskan dengan bahasa itali. hahahahaha... tapi gue dapet dengan harga murah banget!!!
  • Gold casio, yang yang paling baru gue beli. Awal ngeliat saat gue ke ambas bareng anak-anak, pengen beli tapi mashi ragu. Terus kepikiran, dan akhirnya gue balik lagi ke Ambas, tapi apa yang terjadi...jamnya udah gak ada. susah banget didapet!!!! gue dah telusurin semua toko jam di Ambas tapi gak dapet. Akhirnya setelah mulai desperado.. pas mau balik gue ngeliat ke salah satu toko jam dan ada... walah.. dengan muka sok nawar tapi mau...akhirnya terjual dengan kesepakatan Rp. 300.000. Ternyata sekarang jam ini mulai jarang, di Melawai aja dijual Rp. 400.000 gak bisa ditawar...huhuhuuhu

1 comment:

  1. Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

    ReplyDelete