Thursday, October 18, 2007

Comment tentang film Sundel Bolong

Diantara beberapa film horor yang muncul, salah satu film yang gue pilih untuk nonton adalah film Sundel Bolong. Why?? alasan pertama karena film ini di sutradarai Hanung. sebenarnya sih penasaran aja, kayak apa sih film horor yang akan di buat oleh Hanung ini. Kalo diliat dari pemainnya, yang gue kenal sih cuma 2 orang, Tio Pasukodewo dan Baim. Dan yang lainnya...ehm... siapa yah??hihihihi... oke... kembali ke soal film. Sebenarnya ekpetasi gue terhadap film ini sih agak beda dari kejadiannya. Gue mengharapkan film ini seperti film horor sebelumnya yaitu terjadi saat ini, tapi ternyata gak. Dimulai dari setting Indonesia di tahun 50 an kali yah (Inget dong jamannya film Lembah dosa...tipetipe kayak gitu lah), terus juga jalan cerita yang gampang di tebak dan penuh dengan adegan....X rated...hjahahahahahah...Bener juga tuh kata Hanung yang bilang bahwa filmnya ini senxual..hihihihihi. Mungkin Hanung ingin mengembalikan film horor yang vintage, dan sepertinya dia berhasil. Dan gue yakin nantinya akan ada sundel bolong ke 2.

No comments:

Post a Comment