Sunday, October 28, 2007

Get Karl! Oh Soo Jung



Kenapa gue agak males nonton film korea? karena gue takut addict.. dan bener aja kejadian saat gue nonton film ini. Awal sih, gue sebel banget sama cewek yang ada di karakter ini, gimana gak kok ada ya cewek kayak gini. Jahat banget, dia udah ninggalin cowoknya disaat pernikahan terus giliran cowoknya udah cakep dan tajir dia balik ngejar nih cowok. Udah gitu dia matre pula, tapi dia sebenarnya baik. Dia ngelakuin semuanya karena ada tujuannya. Dia jadi matre karena dia berpikir realistis. Dia menginginkan kehidupan yang layak buat keluarganya dia. Apalagi dia selama ini harus menghidupi ayah dan adiknya. Dan kenapa dia jahat banget sama cowoknya? karena cowoknya juga tipe orang yang harus di motivasi dulu sebelum melakukan sesuatu. Dan emang bener sih, itu untuk kebaikan nih cowok. Dan nih cewek emang mandiri dan pekerja keras.. Walau gemes banget melihat proses dia ngedapetin nih cowok (ditambah cowoknya ganteng aja.... walo gantengan Daniel Hennay), tapi film ini berakhir happy ending.
ehm..setelah gue ikutin tiap episodenya, kok gue ngerasa nih cewek gue banget yah..gue berasa seperti ditampar aja melalui film ini...hihihihihihi... gue yang sedikit matre, dan suka jahat sama cowok gue... hehehehehe. Sebenarnya sih gue jahat karena gue pengen yang terbaik buat cowok gue. Gue ngelarang-ngelarang dia, itu juga karena gue pengen yang terbaik buat kesehatan dan masa depan dia yang gue harap berakhir Happy Never ending. Jadi komentar gue buat film ini... ehm bisa masuk lah jadi kandidat film favorit, dan mengandung kesan moral yang sangat berarti bagi gue.. hahahahahahha

No comments:

Post a Comment