Sunday, October 28, 2007

inside my big bag




Ada pendapat orang yang bilang, personality seseorang bisa dilihat dari isi tasnya... really?? so, ini dia isi tas gue... sebenarnya hampir tiap minggu gue gonta-ganti tas. Dan kebetulan minggu ini gue menggunakan tas merah ini..this YSL bag, pertama gue lihat di majalah dipake sama Lindsay Lohan dan kebetulan waktu jalan-jalan ke Hongkong sempet nyari, tapi karena ragu akhirnya gak jadi beli. Tapi pas sampai di Jakarta gue malah nyesel gak beli. Akhirnya nitip ke temen yang berangkat kesana lagi...dan i got it!! Dibilang bag fettish mungkin juga, karena gue sampai saat ini masih doyan untuk mencari tas. Salah satu tas impian gue adalah tasnya keluaran dari L.A.M.B design by Gwen. Want it so much!!!!

Anyway back to inside my bag, karena tasnya gede, jadi gue memasukkan banyak barang ke dalamnya. Dan semua barang ini memang gak boleh ketinggalan. Oke di mulai dari, HP yang udah setahun ini setia sama gue Nokia 7370 (fashion phone heheheh) dan CDMA nokia (duh connecting people banget ya gue), terus ada tempat hp Manggo yang sekarang ajdi gue isi Kamera Canon Ixus i gue....(dah lama banget dan sekarang lagi ngidam Kamera Olimpus 780), kunci rumah (ini karena gue suka pulang malem, dan rumah gue dikunci jam 9 malem huhuhuhu), IPOD NANO (hadiah dari my BF), name tag kantor, Dompet h&m dan dompet coin khas bali, Kacamata Topshopman (dibeli di Singapore cuma $9), Payung pink yang ringan banget, tempat kosmetik Harrods (buat peralatan lenong gue), Dompet batik keris (isinya macem-macem ada mengikir kuku, tissue, pulpen, dll), dan parfum Salvatore Feragamo incanto (dengan wangi manisnya). that's it!!Berarti personality gue kayak apa yah??

No comments:

Post a Comment